Sabtu, 22 November 2014

Keindahan Alam Indonesia

Keindahan Alam Indonesia

          Menyambut pagi menuai harapan dikala memandang, itulah sebuah rangkaian kata untuk keindahan alam. Negeri ini penuh dengan keagungan Tuhan, ditandai berbagai bukti menarik dalam segala bentuknya nan indah. Tumbuhnya bermacam spesies maupun keluarga yang menempati habitat tertentu mampu meramaikan suasana ceria di alam terbuka, menambah kesejukan sekaligus menciptakan rasa damai bagi setiap penghuninya. Belum lagi ditambah dengan keindahan alam darat Indonesia yang sangat kaya akan bermacam-macam kekayaan hayati dan nabati.
          Bukan hanya keindahan darat saja yang Indonesia miliki, tetapi keindahan dan kekayaan alam bawah laut pun tidak kalah indahnya. Tak salah jika Indonesia adalah surganya alam bawah laut kelas Dunia. Indonesia yang terdiri dari kepulauan mempunyai banyak tempat-tempat yang memiliki keindahan alam bawah laut salah satunya di Raja Ampat. Raja Ampat di Papua memiliki ribuan jenis ikan, jadi tak heran jika Dr.G.R. Allen menyebutnya sebagai laut yang kaya akan ikannya.
          Indonesia merupakan negara yang memiliki berjuta keindahan Panorama didalamnya. Kekayaan akan sumber daya alamnya merupakan daya tarik tersendiri bagi nerga-negara lain. Tentunya pemandangan dan keindahan alamnya juga banyak dan beragam, mulai dari sabang sampai merauke terdapat keindahan alam yang tersembunyi yang tidak dimiliki oleh negara lain. Maka dari itu cintailah dan rawatlah alam yang kita miliki ini.  Marilah kita menjaga keindahan alam yang sangat indah ini dan terus berusaha untuk menjaga keindahan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar